this is about me

this is about my life, this is about my opinion, this is about me, Gusti Ayu Made Maharani

Selasa, 29 Juni 2010

Be Somebody Be Journalist

well, hello everybody,
this is my first post in blog


di kesempatan yang pertama ini gw mau cerita-cerita sedikit soal cita-cita

semua orang pasti punya cita-cita dan pengen jadi seseorang yang berguna di masa depan, begitu juga dengan gw..


seperti anak kecil pada umumnya, gw pengen jadi dokter, tapi semakin kesini kenapa gw semakin takut sama binatang, hantu, dan hal-hal lain yang mendukung gw buat jadi dokter ya?

dan sekarang, karena udah kuliah (udah mau lulus juga, amiin) gw juga pengen jadi seseorang di masyarakat

dan jawaban gw = jadi jurnalis
yaaaa.. jurnalis kalo kata orang sih wartawan atau kuli tinta..
but that's not so important
jurnalis bisa jadi pengkokoh sekaligus penghancur negara ini
jurnalis bisa bikin lo tau apa yang lo ga tau
dan yang paling penting
jurnalis bikin semua orang kesel, marah, sedih, pintar, bodoh, daaaan mau tau aja urusan orang!! (in infotainment case maybe :P)

soo..
buat yang masih ga punya cita-cita sampe sekarang
bisa saja jadi jurnalis
siapa tau bisa keliling dunia,hihi..

that's the end of my post
so sorry ya kalo masih berantakaann

feel free to give me comments!!

3 komentar:

  1. Jangan lupa juga dengan peran jurnalis sebagai pilar ke-4 demokrasi dimana dia berperan sebagai Watchdog of the government.
    Siapa yang menurunkan Nixon dari kursi presiden? Jurnalis...
    Siapa yang mengkahiri kediktatoran Ferdinand Marcos? Jurnalis...
    Siapa yang menguak beberapa skandal korupsi besar di Indonesia, salah satunya korupsi Pertamina? Jurnalis...

    So, are you proud to be a Journalist?
    And i said: Of Course. What about you?

    BalasHapus
  2. I love you Ayu!!!!
    (random burst, lol)

    BalasHapus
  3. menunggu cerita dari dirimu.. yang menarik..

    BalasHapus